Silaturahmi Ke PBNU, Kapolda Metro: Tingkatkan Sinergi Bangun NKRI

 



POLDA METRO JAYA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melaksanakan Silaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bapak Dr.K.H.Yahya Cholil Staquf di Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164, Jakarta Pusat, Selasa (16/05/23).


Kapolda mengatakan, alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung ke kantor PBNU ini merupakan suatu kehormatan untuk saya. NU merupakan organisasi terbesar di Indonesia dan bagi kami dalam bekerjasama sangat membantu kami sebagai colling system.


"Kekuatan NU di masyarakat ini betul-betul bisa di jadikan untuk colling system meredam segala keresahan-keresahan yang terjadi apalagi yang berkaitan dengan masalah-masalah keagamaan bisa menjadi tolak ukur," ucapnya.


Lanjut Karyoto, NU yang kita tahu bahwa kedepan kami akan siap bersinergi dan berkolaborasi dalam hal yang baik untuk membangun NKRI."imbuhnya.


Dikesempatan yang sama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bapak Dr.K.H.Yahya Cholil Staquf mengatakan alhamdulillah sore ini kita mendapat kunjungan dari Kapolda Metro Jaya, dengan kehadiran Kapolda diharapkan dapat mempermudah koordinasi antara Polri dan PBNU.

"Untuk mempermudah koordinasi yang lebih intensif kedepannya perlu adanya kerjasama antara Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan Polda Metro Jaya."ungkapnya


Yahya menegaskan PBNU siap bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam rangka menciptakan Jakarta yang aman dan kondusif." pungkasnya.