Sukses Amankan Liga 1, Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Anggota

  


Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mengamankan jalannya pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis (19/1/2023).


“Alhamdulillah, laga antara Bhayangkara FC Vs Persik Kediri berjalan tertib dan aman. Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dari siang sampai malam,” ucap Twedi.

Ia juga memberikan semangat kepada para personel yang bertugas untuk tetap semangat dan menjaga stamina tubuh.

“Semoga ke depan pertandingan-pertandingan selanjutnya akan aman seperti sekarang, Saya harapkan rekan-rekan terus semangat dan jaga kesehatan,” katanya.

Ia meminta, seluruh anggota yang melaksanakan tugas rutin agar langsung dilaksanakan karena pengamanan ini merupakan tugas tambahan dan jangan menjadi halangan untuk mengabdi dalam bertugas.

“Selanjutnya rekan-rekan yang melaksanakan tugas rutin silahkan menyesuaikan kerjaan tugas rutin tersebut,” tukasnya.

Dalam apel konsolidasi pengamanan pertandingan Liga 1 yang mempertemukan Bhayangkara FC Vs Persik Kediri, turut dihadiri oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz, Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Bekasi, dan para Stake Holder.