Pastikan Kemananan Pertandingan Liga 1, Kapolres Cek Stadion Wibawa Mukti




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Wakapolres Metro Bekasi mengecek kesiapan pengamanan pertandingan sepakbola Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (18/1/2023).


Twedi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka  mengecek kesiapan pengamanan dan fasilitas pendukung dalam pengamanan pertandingan putaran ke-2 liga 1 antara Bhayangkara Fc vs Persik Kediri yang diselenggarakan besok, Kamis (19/1/23) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur.


"Pengecekan jelang pertandingan besok wajib kami lakukan. Tiap sudut stadion harus terpantau guna menjamin keamanan,” kata Twedi.



Ia mengungkapkan, pihaknya akan menerjunkan 1027 personel gabungan yang terdiri dari Polri,TNI, Satpol-PP, Pemadam Kebakaran dan dinas kesehatan guna mendukung keamanan dan kelancaran pertandingan putaran ke-2 Liga 1 besok.


"Untuk antisipasi kejadian yang tidak kita inginkan, kami akan menerjunkan personil gabungan yang akan bertugas untuk pengamanan besok," ujarnya.



Ia menghimbau, para suporter yang akan menonton langsung dapat mengikuti aturan dan menjaga keamanan lingkungan disaat di Stadion sehingga pertandingan besok dapat berjalan lancar dan aman.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan besok agar kita dapat menikmati pertandingan dengan nyaman," harapnya.