Kapolres Metro Bekasi Sambangi Tokoh Agama Di Kecamatan Cibarusah

 



Kabupaten Bekasi– Mengawali tugasnya di Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Dannyahdi melaksanakan kunjungan ke tokoh Agama di Kecamatan Cibarusah, Jumat (20/01/2023).

Langkah ini sebagai bentuk perkenalan selaku warga baru yang akan turut berperan dalam berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Didampingi sejumlah perwira Polres Metro Bekasi antara lain Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Propam, Kasat Lantas dan Kasi Humas, serta unsur Muspika Kecamatan Cibarusah, Kapolres Metro Bekasi berkunjung kesalah satu tokoh Agama KH. Jamaluddin Nawawi di salah satu Pondok Pesantren Al-Baqiyyatusholihat di Kp.Cibogo Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan yang erat antara Kepolisian dan tokoh agama.



Kapolres juga mengatakan, bahwa secara berjenjang nantinya akan berkunjung kesejumlah tokoh agama maupun pimpinan lembaga pemerintahan serta para ulama di Kabupaten Bekasi.

“Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” ungkapnya.

“Secara bertahap, nantinya akan berkunjung kesejumlah tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainya di Kabupaten Bekasi. Hal tersebut sebagai bentuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri, dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Bekasi,” pungkas Kapolres.