Kapolres Metro Bekasi Bersyukur Bisa Menjalankan Tugas Bersama Kodim 0509



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersyukur dapat menjalankan tugas bersama Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

“Satu tahun satu minggu kita melaksanakan tugas bersama. Saya sangat bersyukur itu semua,” kata Gidion di Cikarang Pusat, Kamis (12/1/2023).

Ia menerangkan, selama dalam kebersamaan ini. Polres Metro Bekasi selalu sejalan dan produktif dalam merespon setiap permasalahan sosial di tengah masyarakat.

“Kami (polisi) bukan siapa-siapa tanpa kebersamaan rekan-rekan (Kodim 0509). Sebagai contoh ada kegiatan Police & Army go to School dan kegiatan sosial lainnya,” bebernya.

Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur kepada seluruh peserta apel yaitu para Danramil, para Babinsa, para personil dan ASN Kodim 0509. Karena telah bersama sama dalam bertugas selama kurang lebih satu tahun satu minggu.



"Terimakasih untuk semuanya, kami bisa karena ada rekan-rekan semuanya yang tetap hadir mendampingi kami (polisi) dalam rangka melayani masyarakat,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan diberikan kesempatan oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol. Inf. M. Horison Ramadhan memimpin apel Sinergitas TNI-Polri dalam rangka pamitan.



Kegiatan ini digelar di Makodim 0509 Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Kamis (12/1/2023).