Jumat Berkah. Polsek Cikarang Timur Berbagi Dengan Yatim

  


BEKASI – Polsek Cikarang Timur melaksanakan kegiatan Jumat berbagi dan curhatan warga di Kampung Citarik Konjengkang RT. 001/003, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Dirinya sambangi warga yang berada wilayah hukumnya dan menyapa langsung.

Bahkan, antusias warga terhadap kedatangannya disambut baik oleh warga sekitar, terutama para kaum ibu.

Saat mendengar keluhan warga, Kapolsek langsung memberikan kesempatan warga untuk menyampaikan keluhannya. Pasalnya selama ini warga menunggu momen seperti ini.

“Jadi warga mengeluhkan PJU, atau penerangan jalan umum, sebab mereka khawatir aksi kejahatan pada malam hari”kata Bambang.



Bambang menyebut, warga yang mengeluhkan apa yang disampaikan nantinya akan di evaluasi, akan tetapi dalam hal ini, Dia akan melibatkan pihak terkait.

“Ya, karena ini merupakan ranah pemerintah terkait. Jadi ini jadi tanggung jawab bersama. Namun, akan kita lakukan penyampaian apa yang semestinya,”ucapnya.

Disampingnya itu, Dia menyempatkan waktu untuk berbagi terhadap belasan anak yatim piatu di lokasi tersebut. Mengingat ini adalah sebagai dari program polri di setiap hari Jumat.

“Alhamdulillah semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk adik-adik kita yang membutuhkan,”ujarnya.