Apel Sinergi TNI-Polri, Kapolres Metro Bekasi: Saya Pamit

 



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Bersama Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf M. Horison Ramadhan memimpin apel sekaligus berpamitan dengan anggota Kodim 0509/Kab. Bekasi di Lapangan Makodim 0509/Kab. Bekasi, Kamis (12/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Gidion diberikan kesempatan untuk memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.




"Pagi ini saya diberikan kesempatan untuk mengambil apel oleh Dandim. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya sekaligus mempererat tali silaturahmi Jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Gidion mengatakan, apel ini sekaligus berpamitan dan mengungkapkan kebanggaannya selama hampir 1 tahun menjadi Kapolres Metro Bekasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI-Polri dalam menjaga Kabupaten Bekasi.

"Saya pamit dan memohon maaf serta berterimakasih banyak kepada jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi atas sinergitas yang terjalin selama satu tahun satu minggu, kami Polri tidak bisa apa-apa tanpa jajaran 0509 Kabupaten Bekasi," lugasnya.

Ia mengungkapkan, Sinergitas yang terjalin ini harus tetap terus terjaga Karena menurutnya tampilan sinergitas TNI dan Polri akan menimbulkan kebahagiaan dan kenyamanan untuk masyarakat.



"Sinergitas ini akan menampilkan kebahagiaan kepada masyarakat sehingga masyarakat pun akan ikut merasa bahagia dan aman," tukasnya.

Diakhir kegiatan, Kombes Gidion bersama Dandim 0509 memberikan doorprize kepada anggota Kodim yang hadir sebagai bentuk perhatian kepada jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.