Sambut Hut Ke-73 Polda Metro Jaya Adakan Acara Khotmil Quran

 



Jakarta, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-73 Polda Metro Jaya adakan acara Khotmil Quran di Masjid Al Kautsar yang dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Moh Fadil Imran, M.Si., Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta Ust. H. Muhammad Ainul Yaqin, S.Q., Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Bhayangkari Polda Metro Jaya serta Personel Polda Metro Jaya maupun Personel Polres dan Polsek jajaran. Senin (5/12/22) malam.


Dalam kesempatan ini Kapolda Metro Jaya menyampaikan bahwa 73 tahun bukanlah usia yang muda lagi. tentunya di usia ke 73 tahun ini, alangkah baiknya kita melakukan intropeksi diri, terus berbenah dan berkaca untuk Polda Metro Jaya yang lebih baik. “ucap Irjen Fadil.


Di malam hari yang sejuk di Masjid Al Kautsar ini, senantiasa kita memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Polda Metro Jaya dapat terus menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Kita semua berharap, Polda Metro Jaya mampu untuk menciptakan suasana Jakarta yang aman, damai, dan sejuk. 


Kapolda mengajak kepada seluruh Personel agar memaknai bahwa 73 tahun ini sebagai makna bertambah dewasa, bertambah bijak, dan mengisi kegiatan ulang tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang esensial dan bermanfaat. “ujar Irjen Fadil.


Tradisi khatam Quran dari Jus 1 sampai 30 ini harus terus kita kembangkan, agar kedepan lebih baik lagi. Semoga Polda Metro Jaya semakin prediktif, responsive dan transparansi berkeadilan, serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara. “tutup Irjen Fadil.