Polsek Cibarusah Selidiki, Seorang Warga Kehilangan Motor Saat Sholat Subuh

 



Kabupaten Bekasi– Telah terjadi aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di parkiran masjid Zahratul Madinah Perum Mutiara Bekasi Jaya, Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.Senin (26/12/2022).

Pencuri membawa kabur sepeda motor matik milik jemaah yang melaksanakan shalat subuh di masjid.

Aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Korban Bukhori warga setempat, kehilangan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol B-5762-FJH.

Korban ini meninggalkan motor di parkiran masjid untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibarusah, Iptu Sutarman, Senin (26/12/2022).

Kejadian ini berawal saat korban datang ke masjid mengendarai sepeda seorang diri dan memarkirkan kendaraan motornya di parkiran masjid, kemudian korban masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan ibadah shalat subuh. Setelah selesai shalat korban keluar dan sepeda motornya sudah tidak ada.

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.10.000.000,- ( Sepuluh Juta Rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibarusah guna pengusutan lebih lanjut.

“Kami akan tindaklanjuti laporan korban.” pungkas Kanit Reskrim Polsek Cibarusah.