Polda Metro Jaya Adakan Malam Pelayanan Masyarakat Serentak di 908 RW



Jakarta - Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran adakan Malam Pelayanan Masyarakat Serentak di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya Dalam Rangka memperingati HUT Ke-73. Jumat (9/12/22) malam.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta Kapolres dan Kapolsek Jajaran yang tersebar di 908 RW Wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.


Kapolda Metro Jaya Dr. Moh Fadil Imran, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk nyata Polisi Sebagai Pelayan Masyarakat yang melayani secara langsung turun ke tingkat Rukun Warga (RW) untuk menyerap apa yang menjadi keluh kesah dan Permasalahan masyarakat guna kita pecahkan bersama." Ucap Irjen Fadil.


Tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini adalah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta Jakarta yang guyub dan rukun.


Tentunya dalam hal ini Polda Metro Jaya tidak bergerak sendiri, kita bergerak bersama dengan Pemerintah Daerah dan Kodam Jaya sampai ke tingkat bawah seperti Camat, Lurah, Danramil, Babinsa, RW, ibu-ibu Dasawisma, Jumantik serta relawan semua kita ikutkan."Jelas Irjen Fadil.



Diakhir acara Kapolda bersama seluruh jajaran memberikan sovenir berupa Jam dinding dan kaos kepada Masyarakat sebagai bentuk Polisi selalu ada bersama masyarakat.


Selanjutnya Kapolda meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar kedepan Polda Metro Jaya dalam berbenah untuk memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi masyarakat semakin baik." Tutup Irjen Fadil.