Kapolsek Babelan Bersama Anggota Sambangi Pihak Korban Kecalakaan Lalulintas




Kabupaten Bekasi - Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno beserta wakapolsek  dan Kanit lantas Babelan Polres metro Bekasi Sambangi rumah duka korban laka lantas yang mengakibatkan meninggal dunia.

Berawal korban berjalan kaki hendak menyebrang jalan tiba-tiba tertabrak kendaraan sepeda motor di jalan raya perjuangan Babelan. Kamis (15/12/2022).

Dari kejadian tersebut korban sempat di bawa ke RSUD kota tapi naas nyawanya tidak tertolong dan korban pun tidak ada identitas nya , dengan ada nya kejadian tersebut pihak kepolisian sektor Babelan Polres metro Bekasi melakukan pencarian identitas korban .

“Alhamdulillah berkat informasi dari TKP dan pencarian data korban berhasil di temukan dengan pihak keluarganya, di ketahui korban Z (79) beralamat. Babelan Indah blok c RT 10/008 kelurahan Kebalen kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi,”ucap kapolsek Kompol Sutrisno. Kamis (15/12)



“Saya datang bersama anggota ke pihak rumah duka untuk turut berbela sukawa sekaligus membantu untuk pengurusan baik terkait laka lantas dan jasa Raharja agar alm mendapatkan hak nya sebagai korban laka dan sedikit berikan bantuan berupa sembako untuk meringan kan beban keluarganya,” tambahnya.

Adanya Kejadian laka lantas mengakibat korban meninggal dunia sudah di tangani oleh pihak laka lantas /Gakum Polres metro Bekasi .