Jelang Nataru, Kapolres Metro Bekasi: Kami Siap Beri Pengamanan Extra!

 




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2022 di Hotel Java Palace, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (12/12/2022).


“Kami (Polisi) bersama TNI siap membantu mengamankan natal dan tahun baru di Kabupaten Bekasi,” Kata Gidion.


Ia mengungkapkan, pengamanan yang diberikan kelak bersifat ekstra sebagai upaya pencegahan dengan sasaran titik-titik rawan.


“Bersama Kodim 0509/Kabupaten Bekasi siap berikan pengamanan ekstra, nantinya personel disiagakan di titik rawan, rumah ibadah dan keramaian,” bebernya.


Sementara itu, PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan menjelaskan pola pengamanan mengutamakan koordinasi dan kerjasama yang solid antar instansi terkait.


“Polanya koordinasi dan kerjasama yang ditingkatkan. Dengan demikian dapat tercapai pengamanan ekstra baik itu gereja, masjid, pusat perbelanjaan dan titik-titik rawan lainnya,” cetus Dani.


Dani Berharap, Sinegritas antar instansi terkait di Kabupaten Bekasi dapat terus terjaga dengan baik.


“Saya yakin jika kita bersama maka makin kuat dalam memelihara keamanan bagi masyarakat Bekasi saat merayakat Natal dan Tahun Baru kelak,” ucapnya.


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir pula Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Bekasi.