Apresiasi Kunjungan Polisi, Kepala Sekolah: Terima Kasih Pak Kapolres Metro Bekasi



Polres Metro Bekasi - Kepala Sekolah SMPN 3 Cibarusah Ibu Ida menyambut hangat hadirnya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan yang menyampaikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada para siswa SMPN 3 Cibarusah.


"Alhamdulillah, terimakasih kepada Kapolres dan Dandim sudah datang langsung kesini, ini sangat membantu kami guna mendidik dan mencegah terjadinya kenakalan remaja," ucap Ida.


Ida mengatakan, kegiatan ini sangat membantu para guru dalam memberikan arahan dan motivasi terutama dalam mencegah kenakalan remaja.


"Apa yang dilakukan oleh bapak Kapolres dan pak Dandim sangat berarti dan berdampak besar bagi kami dalam membantu para guru mendidik anak-anak kami," pungkasnya.


Diketahui sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi letkol Inf M Horison Ramdhan dan Kepada Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan dr. Sri Eni melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) cegah kenakalan remaja kepada para Siswa-siswi di SMPN 3 Cibarusah Desa Sidangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.