Tinjau Lokasi Kebakaran yang Telan 1 Korban di Tambun, Kombes Gidion Berikan Ini



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan didampingi Kasat Reskrim AKBP Gogo Galesung dan Kapolsek Tambun AKP Rusnawati meninjau lokasi kebakaran salah satu rumah warga di Perum Tridaya Indah 3 Blog 20 no 9, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa(22/11/2022). 


"Saat ini saya melihat langsung lokasi kebakaran di salah satu rumah warga yang mengakibatkan anak korban atas nama Nazwa berusia 13 tahun tutup usia," ucap Gidion. 



Ia mengatakan, kebakaran tersebut terjadi kemarin pada tanggal 21 November 2022 pada pukul 10.15 Wib yang diduga akibat konsleting arus listrik yang nyambar tabung gas. 


"Api diduga berasal dari pemilik rumah yang sedang memperbaiki pompa air lalu membuat terjadinya konsleting arus listrik sehingga menimbulkan percikaan api dan menyambar tabung gas," ungkapnya. 


Pada esempatan itu, Gidion mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan memberikan santunan serta bantuan sosial berupa paket Sembako kepada keluarga korban. 


"Kami ikut merasakan penderitaan korban oleh karena itu saya datang langsung ke sini untuk memberikan suport dan bantuan kepada korban," ucapnya. 



Tak lupa ia pun menghimbau, seluruh masyarakat yang memiliki alat-alat elektronik agar selalu waspada dan berhati-hati saat menggunakannya agar kejadian saat tidak terulang kembali. 


"Kita tidak pernah tahu alat-alat elektronik kita berfungsi dengan baik atau tida, oleh karena itu kita harus tetap waspada dengan menyediakan Apar dirumah kita masing-masing," tutupnya.