Polsek Cabang Bungin Peduli Penderita Stunting

 



Polres Metro Bekasi - Bhabinkamtibmas Polsek Cabang Bungin Aipda M. Huda Bersama Aparatur Desa Membagikan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako dan Susu Formula Kepada Anak Penderita Stunting di Kp tapak serang, Desa Lenggahjaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (3/11/2022). 


Huda mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan bekerjasama dengan aparatur Desa Lenggahjaya serta tokoh masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian Polri dan pemerintah kepada anak penderitaan stanting di wilayah Desa Lenggahjaya. 


"Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dan Pemerintah Desa untuk Meringankan beban Masyrakat terutama pada anak yang penderita Stanting," ujarnya. 


Ia mengungkapkan, bantuan yang diberikan dalam bentuk paket sembako berupa beras dan susu formula yang dibagikan langsung secara door to door kerumah-rumah warga. 


"Paket sembako beras dan susu formula ini kita bagikan secara langsung door to door ke rumah warga," ungkap Huda. 


Ia berharap, dengan pemberian bantuan ini dapat membantu keluarga yang buah hatinya menderita stanting, ia pun berdoa semoga kedepan tidak ada lagi anak yang mengalami stanting di wilayah Desa Lenggahjaya. 


"sedikitnya ini bisa membantu masyarakat, dan kedepan kita berdoa agar tidak ada lagi anak di Lenggahjaya yang menderita stanting," tutupnya.