Kapolres Metro Bekasi Jenguk Wanita Korban Pembacokan di Tambun Utara

  


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menjenguk korban pembacokan orang tidak dikenal (OTK) di RSUD Kabupaten Bekasi Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (20/9/2022).


Gidion menjelaskan, korban bernama ibu muslicah, Ia mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK) saat mencari makan di Jalan Jelalen Kecematan Tambun Utara pada hari Sabtu Tanggal 17/9/2022 pada pukul 24.00 Wib


"Hari ini saya menjenguk Ibu Muslicah yang menjadi korban kekerasan orang yang tidak dikenal di Tambun Utara," ungkap Gidion.


Ia mengatakan, Selain menjenguk ia juga memberikan santunan kepada korban  sebagai bentuk rasa empati dan bentuk kepedulian dari Polri kepada korban kriminal.


"Ini sebagai bentuk empati kami kepada korban kriminal,” ujarnya.


Gidion menegaskan, saat ini pihaknya (Polri) telah membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku yang diduga 3 orang remaja yang mengunakan 2 unit sepeda motor tersebut.


"Kami akan memaksimalkan untuk mengusut kasus ini, oleh karena itu kami bentuk tim khusus untuk menangkap pelakunya," tegasnya.


Ia berharap, korban segera lekas sembuh dan bisa menjalani aktivitasnya sehari-hari dan tersangka dapat segera ditangkap agar tidak ada korban lainnya.


"Mudah-mudahan ibu Muslicah bisa lekas sembuh dan para pelaku bisa cepet ditangkap," tutupnya.