Kapolres Metro Bekasi Bagikan Paket Sembako ke Puluhan Kurir Paket




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama jajaran membagikan paket sembako kepada puluhan karyawan dan kurir jasa pengiriman paket Si Cepat dan Anteraja di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (23/9/2022).


"Saat ini kita memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terutama para kurir di Perusahaan Si Cepat dan Anteraja," kata Gidion.


Ia menjelaskan, bantuan kali ini menyasar ke para kurir karena melihat para kurir tersebut sangat terdampak akan kenaikan tarif BBM (Bahan Bakar Minyak) pasalnya mereka setiap hari bekerja dengan mengunakan sepeda motor sehingga ia menilai para kurir sangatlah penting untuk kita perhatikan.



"Para kurir setiap hari bekerja mengunakan sepeda motor otomatis pengeluaran mereka akan lebih banyak karena adanya kenaikan tarif BBM saat ini, Sehingga perlu kita berikan bantuan," tuturnya.


Ia pun berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban dan kesulitan yang dialami para kurir terutama pada kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) saat ini.


"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan dampak dari kenaikan BBM saat ini," tutupnya.



sementara itu, Sugiatno kurir Si Cepat bersyukur mendapatkan perhatian dan bantuan paket sembakom dari Kapolres Metro Bekasi.


"Alhamdullah, saya sangat senang sekali dapat perhatian dan bantuan dari Kapolres langsung yang datang ke kantor kami, semoga ini sangat bermanfaat sekali untuk kami," ucap Sugiatno


Hadir pula dalam kegiatan itu, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendrik, Kabag SDM AKBP Retno Satuti, Kabag Ren AKBP Aniek, Kasat Binmas Kompol Bowo Lesmono, Kasat Samapta AKBP J Sihombing, Kabaglog AKBP Yulianti dan Kasi Humas Kompol Yulianto.