Majelis Hasyimi Tambun Utara Apresiasi Sikap Kapolri Ungkap Pelaku Pembunuhan Brigadir J

 


Polres Metro Bekasi - Pimpinan Majelis Taklim Darul Hasyimi, Habib Nizar bin Yahya memberikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan pihak kepolisian atas pengungkapan pelaku pembunuhan Brigadir Josua.


“Dengan ini saya sangat mengapresiasi tindakan Kapolri dalam kasus yang terjadi pada Brigadir Josua,” kata Nizar di Kabupaten Bekasi, Rabu (10/8/2022).


Keponakan Habib Lutfi bin Yahya menilai, sikap Kapolri dan Kabareskrim yang dengan terang benderang mengungkapkan nama-nama pelaku pembunuhan Brigadir Josua di hadapan publik dinilainya sudah tepat.


“Sikap yang diambil oleh Kapolri sangatlah responsif, transparan tegas serta membuka kepercayaan publik terhadap Polri,” ujar Pengurus Aswaja NU Center Bekasi itu.


Ia mengharapkan, Polri tetap tegas dan komitmen menegakkan hukum agar kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat.


“Hal ini harus ditegakkan untuk menjaga integritas Kapolri sehingga masyarakat akan lebih dekat dan nyaman dengan instansi Polri. Bravo Polri salam presisi,” pungkasnya.