Kapolres Metro Bekasi Tinjau Vaksinasi Booster Merdeka di Hollywood Junction

 




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan didampingi Wakapolsek Cikarang Utara AKP Suwardi meninjau pelaksanaan vaksinasi booster merdeka di Hollywood Junction Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/8/2022). 


Gidion mengatakan, ada sebanyak 250 dosis dengan jenis vaksin Pfizer, dipersiapkan untuk masyarakat yang belum menerima vaksin. 


“Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun,” kata Gidion.


Ia menjelaskan, untuk mendapatkan dosis vaksin Booster warga cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



“Sertakan KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk dapat dosis vaksin,” ucapnya.


Gidion membeberkan, vaksinasi booster merdeka ini juga merupakan upaya untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi. Serta, terus mengingatkan ke masyarakat bahwa Covid-19 belum selesai. 


"Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan baik. yang berarti masyarakat memiliki kesadaran bahwa Covid-19 belum usai,” imbuhnya.


Untuk menarik minat masyarakat, Polres Metro Bekasi melakukan berbagai upaya, mulai dari sosialisasi hingga pemberian doorprize.



"Saya melihat, masyarakat terlihat antusias untuk melakukan vaksin. Harapan saya, semoga target vaksinasi di Kabupaten Bekasi cepat tercapai,” ucap Gidion. 


Ia berpesan agar para tenaga kesehatan dan petugas jaga kesehatan dan tetap semangat berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Tetap semangat berikan pelayanan dan jaga kesehatan,” tutupnya.