Wakapolres Tutup Turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup di GOR Wibawa Mukti

 


 

Polres Metro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi resmi menutup turnamen Bulu Tangkis Bhayangkara Cup 2022 yang memperebutkan piala Kapolres Metro Bakasi di GOR Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Minggu (12/6/2022) sore.

 

Deddy yang ditunjuk mewakili Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan sangat berterimakasih kepada seluruh panitia, PBSI, dan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang turut mendukung terlaksananya turnamen menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

 

“Kami (mewakili Kapolres) sangat berterimakasih atas semua pihak yang menyelenggarakan turnamen ini hingga berjalan baik sesuai rencana. Maafkan bila ada kekurangan dari kami (Polres Metro Bekasi),” kata Deddy di lokasi.

 

Ia pun memberikan apresiasi kepada tim (peserta lomba) yang menjunjung tinggi Sportifitas dan tetap fit hingga selesainya turnamen tersebut.

 

“Seluruh tim yang berpartisi sangat jujur dan menjunjung tinggi Sportifitas. Kemudian yang paling kita syukurin adalah semua pemain tetap dalam kondisi yang prima, artinya tidak ada yang tumbang atau cedera,” ucapnya.

 

Terselenggaranya turnamen ini merupakan penyambung dan perekat kebersamaan.

 

“Setiap Turnamen Merupakan Refresentasi Kekeluargaan, kebersamaan dan Sportifitas,” tukasnya.

 

Diketahui, ada sekitar 16 tim yang mengikuti turnamen Bulu Tangkis Bhayangkara Cup piala Kapolres Metro Bekasi ini.

 

Juara 1 dimenangkan oleh tim dari SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia),

 

Juara 2 tim Rayon Polsek (Cikarang Pusat, Cibarusah, Serang Baru, dan Cikarang Selatan).

 

Juara 3 tim Rayon Polsek (Setu dan Tambun)

 

Juara 4 tim dari Samapta Polres Metro Bekasi.