Polres Metro Bekasi - Polres Metro Bekasi menyiapkan hadiah khusus bagi Joki Street Race yang berhasil memenangkan tantangan khusus yang diberikan secara langsung.


Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, saat ini ada delapan kelas Street Race yang dilombakan, dari pemenang di masing-masing kelas akan diberikan tantangan khusus.


"Dari delapan kelas ini ada juara satunya nah nanti juara satunya ini akan dilombakan lagi. Juara umum lah istilahnya namun itu tidak masuk dalam kategori IMI (Ikatan Motor Indonesia) ya ini hanya sekedar fun games," kata Arga, Minggu (19/6/2022).



Menurutnya, tantangan untuk delapan juara pertama di kelasnya ini, akan diberikan untuk merebutkan sebuah hadiah yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.


Ia mengungkapkan, pihak Polres Metro Bekasi telah menyiapkan motor yang biasa digunakan untuk praktek ujian praktek SIM, nantinya mereka akan beradu durasi kecepatan di lintasan Street Race.


"Kita akan siapkan satu motor motor dan nanti delapan juara kategori itu akan menunggangi moror tersebut bergantian tidak menggunakan motor setingan mereka," katanya.


"Hadiah untuk pemenang sebesar sepuluh juta rupiah,” tambahnya.



Ia menambahkan, dari delapan orang yang ikut dalam tantangan tersebut, hadiah akan diberikan kepada peserta dengan durasi tercepat.


"Yang tercepat menang. Hadiah akan diberikan kepada pemenang oleh Pak Dirlantas dan Pak Kapolres untuk pembagian hadiahnya," pungkas Arga.