Korban Tabrak Lari Hilang di Sungai Kalimalang, Ini Kata Kapolres

 




Polres Metro Bekasi - Kecelakaan lalu lintas antara Sepeda Motor KLX dan Minibus viral di media Sosial (Medsos) terjadi di Jalan Inveksi Kalimalang Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/06/22) dini hari.


Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor yang berjumlah dua orang, satu diantaranya luka luka dan satu korban dinyatakan hilang terpental di Kalimalang.


Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melihat langsung proses pencarian korban yang hilang dan meminta keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


”Menurut saksi, dari arah Bekasi menuju Indramayu ada motor Kawasaki KLX bernopol DF6058 FHB hijau dikendarai oleh Abdul Mulki (37th) dan Wahyu Suhada (37th) berputar arah mencari penjual bensin. tiba-tiba di saat itu juga Melajulah mobil Toyota  Fortuner warna hitam dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor itu,” kata Gidion di lokasi, Sabtu (4/05/22).


Akibat kejadian itu, kedua korban terpental bersama motornya di sungai Kalimalang.


“Terpental ke Kalimalang. Seorang korban mengalami luka pada bagian kaki dan seorang lagi hilang terbawa arus atas nama Abdul Mulki,” ungkapnya. 



Ia menuturkan, korban luka yaitu Wahyu Suhada sudah menjalani perawatan di RS Medirosa Tegal Gede Cikarang.


“Korban luka sudah pulih, saat ini sedang dimintai keterangan oleh anggota kami,” ucapnya.


Gidion menambahkan, pihaknya bersama relawan hingga kini masih dilakukan pencarian dengan menyusuri Kalimalang.


“Korban yang hilang masih kami cari,” pungkasnya.