HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Futsal di Grandwisata




Bekasi - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, beragam kegiatan digelar oleh Polres Metro Bekasi. Salah satunya dengan mengadakan turnamen Futsal di Gedung Olahraga Grandwisata, Tambun, hari ini, Sabtu (18/6/2022) pagi.


“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke tujuh puluh enam yang jatuh pada satu Juli mendatang,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di lokasi.


Ia mengungkapkan, turnamen futsal ini diikuti 28 tim. Berasal dari berbagai intansi yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi.



“Sangat antusias. Jumlah peminatnya sesuai dengan apa yang sudah kami targetkan,” tuturnya.


Selain untuk mempererat tali silaturahmi, turnamen ini juga sebagai ajang seleksi untuk mencari pemain futsal berbakat,” tukasnya.


"Turnemen futsal yang kami lakukan selain untuk menjalin silaturahmi jelang hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, namun juga untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya,” lugasnya.


Ia berpesan, selama turnamen berlangsung seluruh pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan.



“Menang kalah itu biasa, yang terpenting adalah sportifitas dan kebersamaan,” pungkasnya.


Untuk diketahui, turnamen futsal yang di gelar polres metro Bekasi untuk menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 76 tahun, digelar dengan sistem gugur dan berlangsung  selama dua hari.