Tanamkan Minat Olahraga melalui Kejuaraan Badminton Kapolres Cup dan Dandim Cup 2022

 



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Bupati Bekasi Drs. Dani Ramdan dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M Horison Ramadhan, menghadiri penutupan dan penyerahan kejuaraan badminton Kapolres Cup dan Dandim Cup antar perusahaan dan ganda dewasa Se-Kabupaten Bekasi, Minggu (29/05/2022) sore.


Awal turnamen hingga penyerahan piala Badminton Kapolres Cup dan Dandim Cup tahun 2022 digelar di Gelanggang Olah Raga Wibawa Mukti Cikarang Timur.


“Turnamen digelar di GOR Wibawa Mukti. Antusiasme para peserta sangat tinggi,” kata Gidion.



Ia pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan turnamen ini.


“Terima kasih kepada semua peserta turnamen, kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman, dan lancar,” ucapnya.


Gidion berpesan, menang kalah bukan tujuan utama dalam turnamen Badminton ini namun terpenting adalah jalinan persahabatan, silaturahmi dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, para pengusaha dan masyarakat.



“Semoga dengan adanya turnamen ini semua kalangan saling terikat dalam kebersamaan dan persajakan yang erat,” pungkasnya.


Tampak hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratullah, Kapolsek Cikarang Timur AKP Krisnady, Danramil Cikarang Timur Kapten Yos Hendri dan Wakapolsek Cikarang Timur AKP Subroto.