Reaksi Cepat, Kapolsek Serang Baru Olah TKP Curanmor

 



Polres Metro Bekasi  - Kapolsek Serang Baru Polres Metro Bekasi Akp Somantri bersama anggota Unit Reskrim Polsek Serang Baru olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pencurian sepeda motor (Curanmor) di Perum Megaregency blok E.31 Nomor 8 Rt.002/013, Desa Sukaragam, Serang Baru, Bekasi Jumat (13/5/2022).


“Kita respon dengan cepat laporan warga yang sepeda motornya dicuri,” kata Somantri


Ia membeberkan, kejadian berawal saat korban lupa mengunci pintu rumahnya karena terlalu lelah setelah kembali dari mengurus kolam pemancingan pada hari Kamis (12/5/2022). Kemudian pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 04.30 Wib pagar rumahnya diberitahu oleh warga bahwa sebelumnya ada seseorang dengan terburu buru mengeluarkan sepeda motor dari rumah korban kemudian oleh beberapa warga sempat dikejar namun kehilangan jejak. 


“Pemilik lelah dan tak sempat mengunci pintu rumahnya. Ada warga yang memberitahu jika sepeda motor Honda Beat hitamnya hilang tanpa jejak karena digondol maling,” ucapnya.


Somantri mengungkapkan dari rekaman CCTV di rumah korban didapati ada seseorang masuk kedalam rumah korban dan mengambil sepeda motor milik korban.


“Dari CCTV (Closed Circuit Television) terlihat jelas sepeda motornya diambil oleh maling. Kami jadikan bukti untuk kemudian dilakukan pendalaman,” tegasnya.


Ia meminta korban untuk bersabar, karena pihak nya saat ini sedang menyelidiki kasus ini.


“Sedang kami dalami. Petugas sedang mengumpulkan bukti-bukti lain demi mengejar pelaku,” pungkasnya.