Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Pelajar di SMKN 1 Cikarang Barat

 


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi KBP Gidion Arif Setyawan pimpin apel pagi di SMKN 1 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/5/2022).


Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi para pelajar agar tidak terprovokasi ajakan unjuk rasa peringatan Hari Buruh. 


“Hari ini saya diampingi pak Dandim 0509 Bekasi dan Pak Kasat Binmas ingin bertatap muka dengan para siswa melalui Apel pagi,” kata Gidion.




Dalam amanatnya, Gidion menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pembinaan apel pelajar pagi itu, Kapolres juga menghimbau agar pelajar SMKN 1 Cikarang Barat hendaknya bisa menjadi contoh baik bagi pelajar-pelajar dari sekolah lain.


"Semoga para pelajar SMKN 1 Cikarang Barat bisa menjadi contoh baik bagi pelajar lain dan lulusannya nanti berguna bagi bangsa dan negara," harapnya.


Gidion juga berpesan agar pelajar tidak mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan dari luar untuk berdemo-demo karena pemuda harus memiliki Visi dan Semangat untuk membangun negara.




"Adik-adik jika ada ajakan atau provokasi untuk ikut-ikut demo sebaiknya hati-hati, jangan mudah ikut-ikutan, kalian ini kan masih pelajar juga, ya sebaiknya belajar saja yang baik ya, karena pemuda harus memiliki Visi dan Semangat untuk membangun negara,” pungkasnya.