HR Gaol Gelar Gathering Goes To Ciwidey 2022

 


BANDUNG – Human Resouce (HR) Gaol menggelar kegiatan gathering goes to Ciwidey 2022 pada Sabtu (28/05). Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 150 HR dari berbagai kawasan seperti Lippo Cikarang, Jababeka, KIIC, GIIC Karawang dan MM2100.

Menurut Ketua Pelaksana, Rahma Yolinda kegiatan gathering ini merupakan kegiatan yang selalu digelar setiap tahunnya. Tujuannya untuk mempererat tali silaturhami antara human resource (HRD) perusahaan yang ada di kawasan industry baik Karawang atau Bekasi.

Alhamdulillah acara ini bisa terselenggara dengan baik. Harapan kami tentunya agar dapat mempererat tali silaturahmi antar rekan di komunitas HR,” ujar Rahma.

Selain itu, Rahma berharap, hubungan baik juga tak hanya tercipta dilingkungan kerja sama tetapi juga dilingkungan luar sehingga dapat mengenal satu sama lain seperti keluarga.

 “Ya juga dapat membina hubungan baik antar teman, rekan dan antar perusahan serta untuk tertapainya hubungan baik seperti keluarga,” tambahnya.

 

Rahma juga menjelaskan, sesuai dengan tujuan acara digelarnya gathering HR Gaol ini yaitu merangsang kembali semangat dalam suasana gembira, mengurangi ketegangan dalam rutinitas keseharian, menambah keakraban antar perusahaan, terjalin kerjasama yang baik serta meningkatkan sportifitas yang tinggi dengan hargapan agar diterapkan di dalam suasa bekerja sehari-hari.



Acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya doorprize dari Kapolres Metro Bekasi dan Darahku.id. selain itu juga, acara ini disponsori oleh PT Mahesa Makmur Sentosa, Transera Bekasi, jalanduluaja.com, Asthawahana dan lainnya.

 “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan panitia yang berkontribusi dalam acara ini, special untuk kang Imam, Uwes dan Pak Aditya Nugraha sebagai trainer fun games-nya,” tandasnya. (rls)