Wisata Religi Direncanakan Berdiri di Kabupaten Bekasi

 




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pembangunan wisata religi yang dipimpin Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto di Makorem 051/Wijayakarta, Selasa (12/4/2022).


Rapat yang juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bekasi H. Achmad Marjuki bertujuan untuk mengkoordinasikan unsur terkait mengenai rencana pembangunan wisata religi di Kabupaten Bekasi agar dapat terlaksana dengan lancar.


“Kita Rakor (Rapat Koordinasi) bersama pihak terkait soal rencana pembangunan wisata religi,” kata Gidion.



Ia mengungkapkan, hadirnya wisata religi tersebut diharapkan dapat menjadi ikon bagi Kabupaten Bekasi.


"Semoga wisata religi ini bisa menjadi salah satu ikon dari Kabupaten Bekasi. Menjadi tempat yang sangat terbuka bagi siapapun, tak hanya untuk investasi namun juga kita memberdayakan struktur sosial yang ada," ucapnya.


Dalam rakor tersebut, Gidoan juga menyampaikan dukungannya terkait pembangunan ini.


"Secara prinsip saya mendukung pembangunan ini dan semoga Jababeka bisa memfasilitasi sehingga penataan dan sebagainya bisa lebih bersinergi," pungkasnya.


Tampak hadir pula, Dandim 0509 Letkol Inf M. Horison Ramadhan, Kasi Humas Kompol Yulianto, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin, Kasat Binmas Kompol Bowo Lesmono, Kasi Propam AKP Marbun, Ketua FKUB, Perwakilan Kementrian Agama, Kesbang Pol Pemda Kabupaten Bekasi, dan Robin sebagai Perwakilan Pengelola Aset Jababeka.