Wakapolres Metro Bekasi Perintahkan Anggota Cepat dan Responsif Cegah Ganguan Kamtibmas

 



Polres Metro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi memerintahkan jajarannya untuk cepat dan responsif dalam mencegah potensi gangguan keamanan, perintah tersebut disampaikan pada saat Apel Kring Serse yang digelar di Sentra Kuliner GrandBox, Cijengkol, Setu, Sabtu (16/4/2022).


"Saya minta anggota untuk responsif. Cepat bereaksi dan segera laporkan Pimpinan jika temukan kejadian atau potensi gangguan Kamtibmas yang terpantau lewat Media Sosial," Ujar Deddy.


Menurutnya,  beberapa Kasus Menonjol Belakangan yang Terjadi di  Setu, Cikarang Barat dan Cikarang Utara Semua Terpantau dari Medsos. 


"Seluruh anggota memantau informasi lewat Media Sosial. Pasalnya beberapa Kasus Menonjol Belakangan yang Terjadi di  Setu, Cikarang Barat dan Cikarang Utara Semua Terpantau dari Medsos," ungkapnya.


Penghujung Arahannya Deddy berpesan agar para anggota dapat bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan bekerja tuntas sebagai Bhayangkara.


"Munculkan kebanggaan sebagai bhayangkara sejati dengan Kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas maka kejahatan itu dapat dicegah dan kejahatan itu juga mampu diungkap," Pungkasnya.