Tinjau Vaksinasi Akhir Pekan, Ini Harapan Kapolres Metro Bekasi

 




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster yang digelar Sat Lantas Polres Metro Bekasi di Kantor Gakkum Jl. Inspeksi Kalimalang, Cikarang Utara,(9/4/2022).


Dalam kegiatan (Vaksinasi) itu, Satlantas Polres Metro Bekasi telah menyiapkan 300 dosis Vaksin Astrazeneca dan digelar setiap hari.


“Ya, kami adakan gerai ini setiap hari dan kami siapkan tiga ratus dosis vaksin jenis Astrazeneca,” kata Gidion.


Vaksinasi di akhir pekan ini banyak dihadiri masyarakat yang ingin melaksanakan mudik menjelang Idul fitri.


“Mengingat anjuran Presiden untuk para calon pemudik agar sudah divaksin booster, jadi masyarakat banyak yang antusias dengan kegiatan ini,” jelas gidion


Ia mengungkapkan, Satlantas Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan tenaga kesahatan dari puskesmas kecamatan Cikarang utara dan relawan daerah sekitar.


“Kami dibantu oleh tenaga kesehatan puskesmas kecamatan Cikarang Utara dan para relawan daerah sekitar sini,” ungkapnya.


Ia mengatakan, dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan semangat kami dalam melayani masyarakat.


“Justru ini jadi amal buat kami,” tukasnya.


Ia berharap, meski telah divaksin Booster (penguatan) anjuran Protokol Kesehatan (Prokes) harus tetap dijalankan.


“Jangan lengah, tetap patuhi Prokes agar semua terjaga dari penyebaran virus Covid-19,” tegasnya.


Dalam kegiatan ini Kapolres Metro Bekasi turut didampingi kanit Regident AKP Robby, Kanit Dikyasa AKP Aliyani dan Kanit Gakkum Iptu Carmin.