Tinjau Filterisasi, Kombes Gidion: Silahkan Beraspirasi secara Damai dan Demokratis

 





Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meninjau pelaksanaan filterisasi di Stasiun Cikarang dalam rangka pengamanan aksi Massa yang rencananya akan melaksanakan unjuk rasa di Istana Negara, Kamis (21/4/2022).


"Selamat Pagi, hari ini saya bersama TNI dan PT KAI laksanakan filterisasi bagi rekan-rekan kita yang akan menyampaikan aspirasi ke Jakarta," kata Gidion.





Ia menjelaskan, kegiatan ini difokuskan untuk menyaring kelompok-kelompok yang sengaja menyusup di dalam aksi demo buruh dan Mahasiswa hari ini.


"Fokusnya adalah mencegah Anarko dan anak-anak yang diekploitasi untuk memperkeruh keadaan aksi penyampaian pendapat secara aman dan demokratis," ucapnya.


Ia berpesan, rekan-rekan mahasiswa yang akan melakukan aksi agar melakukan aksi secara damai dan minta masyarakat untuk beraktifitas seperti biasanya.


"Untuk saudara-saudara kami mahasiswa silahkan ungkapkan aspirasi secara damai, kami kawal keamanan saudara-saudara sekalian. Masyarakat Bekasi silahkan beraktifitas seperti biasa karena kami siap beri rasa aman agar aktifitas masyarakat tidak terganggu," pungkasnya.