Tak Lelah, Polwan Polres Metro Bekasi Bagikan Takjil Ditengah Guyuran Hujan

  


 

Polres Metro Bekasi - Kepolisian wanita atau polwan Polres Metro Bekasi bagikan ta’jil pada para pengguna jalan yang melintas perempatan lampu merah Jurong dan Lampu Merah Pintu Jababeka 1 kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi Jumat (22/04/2022).

 

Hujan deras tak menyurutkan para Srikandi Bhayangkara untuk membagikan 200 ta’jil berupa makanan siap saji dengan satu persatu mendatangi pengguna jalan yang berhenti di perempatan lampu merah Jurong,dan lampu merah pintu Jababeka 1 agar para pengguna jalan dapat berbuka puasa di bulan ramadhan.

 

Pembagian ta’jil tersebut di hadiri Kasium Polres Metro Bekasi Kompol Ni Putu Astini, S.H, dan Para ASN Putri serta beberapa anggota polwan lainnya langsung melaksanakan Kegiatan tersebut.

 


Menurut Ni Putu Astini yang turun langsung membagikan tajil pada ratusan pengguna jalan mengaku apa yang di lakukan untuk sekedar membantu para pengguna jalan agar dapat berbuka puasa di bulan Ramadhan.

 

“hari ini kami para polwan polres metro Bekasi melakukan pembagian ta’jil pada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang kami fokuskan di prempatan lampu merah Jurong,”ucap Ni Putu Astini.

 

“kami berharap apa yang kami lakukan para polwan polres metro Bekasi dapat bermanfaat dan mudah mudahan hal serupa akan kami lakukan kembali” tandasnya.