Sinergi, Polres Metro Bekasi-Korem 051/Wijayakarta Komitmen atasi Kenakalan Remaja

 



Polres Metro Bekasi-Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi  dengan Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto di Makorem 051/Wijayakarta Cikarang Selatan, Selasa (5/4/2022). 


Kunjungan tersebut Kapolres Metro Bekasi didampingi oleh Kabag Ops Kompol Alin Kuncoro, Kasat Intel AKBP Ervin, Kasat Lantas Kompol Arga Putra dan Kasi Propam AKP Marbun. 


"Hari ini saya bersama Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi melaksanakan kunjungan kepada Danrem 051/Wijayakarta," Ucap Gidion. 


Ia menjelaskan, Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri  untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Bekasi. 


"Silaturahmi ini guna meningkatkan sinergitas dan solidaritas kita (TNI-Polri) dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Bekasi," ungkapnya. 


Selain itu, Gidion menambahkan silaturahmi tersebut juga membahas terkait kasus kenalan remaja yang saat ini sedang marak terjadi di Kabupaten Bekasi. 


"Kunjungan ini kami juga membahas terkait penanganan aksi kenakalan remaja saat ini," ungkap Gidion. 


"Hasil diskusi, Kami bersama Korem 051/Wijayakarta sepakat berkomitmen untuk bersama-sama menangani masalah tersebut," Tambahnya. 


Ia menegaskan, Polres Metro Bekasi bersama Korem 051/Wijayakarta akan menindak tegas kepada para remaja yang membuat kegaduhan atau keonaran di Kabupaten Bekasi.


"Kami akan menindak tegas kepada para remaja yang membuat keonaran atau kegaduhan di Wilayah Kabupaten Bekasi," tegasnya. 


Gidion menghimbau, kepada seluruh orang tua agar lebih memerhatikan semua kegiatan anaknya dan membatasi anak keluar rumah pada malam hari. 


"saya menghimbau kepada para orang tua agar lebih memerhatikan semua kegiatan anaknya dan membatasi kegiatan anaknya diluar rumah pada malam hari," imbau Gidion.