Polsek Cikarang Dalami Motif Pria Bakar Dirinya Sendiri di Pasir Gombong



Aktual Indonesia - Seorang pria nekat membakar diri di dalam rumahnya sendiri di Kampung  Gombong RT 02/05 Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara pada Rabu, (13/04/22)


Diketahui pria tersebut berinisial A (27th)  pria tersebut nekat membakar dirinya sendiri di dalam rumahnha hingga mengalami luka bakar serius 90 persen.


Menurut ketua RT Agung menjelaskan, ketika itu ia mendapatkan laporan dari Babinsa Desa Pasirgombong dan langsung mendatangi lokasi kejadian.


“Setelah di TKP, Warga sudah berdatangan menggotong korban ke mobil ambulans. Aksi membakar diri juga diketahui warga sekitar dan langsung menolong.” Ungkapnya



Sementara Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menjelaskan, bermula pada pukul 20.00 WIB salah seorang saksi mendatangi TKP dan melihat korban sudah terbakar dalam posisi duduk didepan pintu.


“Kasur kamar tidur korban juga hangus terbakar lalu memberitahukan kepada warga untuk memanggil ambulan Desa Pasirgombong lalu membawa korban ke RSUD Kab Bekasi.” Kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, Rabu (13/04/22)


Menurutnya Motif sementara belum tergambar jelas , informasi sebelum membakar diri korban sempat mengantar neneknya ke rumah pamannya berjalan kaki ,sepulang dari antar neneknya, Korban sudah membakar diri.


“Korban di ketahui belum menikah di umur 27 tahun, dan berdasarkan keterangan dokter, korban mengalami luka bakar serius hingga 90 persen. ” Tutupnya