Pimpin Patroli Skala Besar, Gidion: Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

 

Kapolres Metro Bekasi  Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol inf M.H. Ramadhan 


Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin Patroli Skala Besar bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi dan Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi. Jumat (8/4/2022) malam.


“Hari ini kami melaksanakan Patroli gabungan," kata Gidion.


Ia menjelaskan patroli yang dilaksanakan  bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol inf M.H. Ramadhan berserta anggotanya dan Kasatpol PP Kabupaten Bekasi Dodo Hendra Rosika beserta anggotanya sebagai bukti sinergitas Forkompimda dalam mengawal Kamtibmas Kabupaten Bekasi.



“Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui," ucapnya.


Gidion menerangkan, patroli tersebut bertujuan mencegah kriminalitas. Selain itu untuk mempererat simpul sinergitas antara TNI-Polri dan Satpol PP. Terakhir adalah akselerasi vaksinasi booster dengan mengunjungi gerai vaksinasi yang dilaksanakan malam hari.


“Terkakhir berujung menyambangi Tokoh Masyarakat," jelasnya.


Gidion menjelaskan diakhir patroli, rombongan tim patroli menyambangi tokoh masyarakat setempat yaitu H Enjum Eldabo untuk memastikan bahwa semua elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi ikut berpartisipasi dalam merayakan Ramadhan sehingga semua bisa berjalan dengan aman, nyaman dan aman.