Mantapkan Sinergitas, Kapolres Metro Bekasi Sambangi Markas Korem 051/Wijayakarta

 



Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan melakukan kunjungan kerja serta silaturahmi ke Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto di Makorem 051/Wijayakarta, Selasa (5/4/2022).


Kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibnas di wilayah Kabupaten Bekasi.


“Kunjungan ini untuk pererat tali silaturahmi dengan Makorem 051/Wijayakarta. Meskipun TNI dan Polri memiliki tugas, fungsi dan kewenangan yang berbeda, namun TNI dan Polri memiliki persamaan sebagai abdi negara yaitu menjaga keamanan, ketertiban, serta mengayomi masyarakat,” kata Gidion.


Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan sinergitas TNI dan Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi. 


“Kami akan terus berkomitmen agar sinergitas TNI dan Polri semakin kuat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami sebagai komponen utama dalam pertahanan dan keamanan negara,” tukasnya.


Dalam kunjungan tersebut, tampak hadir pula Kabag Ops Kompol Alin Kuncoro, Kasat Intel AKBP Ervin, Kasat Lantas Kompol Arga Putra, dan Kasi Propam AKP Marbun.