Kapolres Metro Bekasi Dampingi Wakapolri Tinjau Vaksinasi Booster Serentak



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Dampingi Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak seluruh Polda dan Polres dari Hollywood Junction Jababeka, Kabupaten Bekasi, Kamis (7/4/2022). 


"Hari saya dampingi Wakapolri dalam meninjau Vaksinasi di Hollywood Junction," kata Gidion. 


Ia mengatakan, Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda maupun Polres secara virtual zoom meeting yang pantau langsung Oleh Wakapolri dari Hollywood Junction. 


"Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di Seluruh Polda dan Polres Via virtual zoom meeting," ujarnya. 


Ia menjelaskan, Vaksinasi Hollywood Junction ini menargetkan sebanyak 5000 dosis dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac dan Astrazeneca yang melayani Vaksinasi Tahap 1,2 maupun Booster. 


"Target kita lima ribu dosis vaksin. Jenis Sinovac dan Astrazeneca," kata Gidion. 



Sementara itu, Wakapolri menjelaskan Vaksinasi ini dalam rangka percepatan akselerasi percepatan Vaksinasi di Seluruh Indonesia dan menargetkan Vaksinasi Booster diakhir bulan harus sudah mencapai 70%, ini sebagai langkah Polri untuk Kebijakan Pemerintah dalam membolehkan mudik lebaran tahun ini. 


"Ini adalah salah satu langka Polri dalam Percepatan Vaksinasi Nasional dengan target tujuh puluh persen di akhir bulan, ini sebagai antisipasi kita sebelum mudik lebaran tahun ini,” pungkas Gatot.


Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi dan Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi.