Gerai Vaksin Mobile di Gereja Katolik Santo Laurensius Disambut Antusias Warga



Jakarta – Ditbinmas Polda Metro Jaya menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Gereja Katolik Santo Laurensius, Jalan Sutera Utama No. 2 Pakulonan Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (23/04/2022) mulai pukul 08.00-14.00 WIB dipimpin Kombespol Badya Wijaya.


Kegiatan tersebut, dilaksanakan bersama Jajaran Polsek Serpong, Pengurus Gereja, serta relawan dari Mahasiswa Undip, para Dokter dan tenaga kesehatan. Romo Hardijantan Dermawan selaku Pimpinan Gereja pun, turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Tampak antusias masyarakat, terlihat dengan adanya gerai vaksin mobile itu. Sebab, gerai vaksin mobile lebih memudahkan mereka melaksanakan vaksinasi. Selain itu dalam kegiatan ini, turut diberikan bingkisan berupa makanan sehat dukungan dari PT Mayora untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.



Dalam gerai vaksin itu, penyelenggara menyediakan berbagai macam dosis 1,2 dan 3 yaitu Astra Zeneca, Pfvizer dan Sinovac untuk anak anak mulai dari umur 18 tahun ke atas.  Adapun vaksin Covid-19 booster Astrazeneca disuntikkan kepada 2022 orang, lalu booster Pfizer 156 orang, booster Sinovac 9 orang, booster Moderna 30 orang dan Peserta Tunda/TMS Vaksin 9 orang.


Masyrakat yang hadir berharap, agar Polri tetap selalu terjun langsung ke lapangan supaya dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat dan tidak luput juga ucapan terima kasih berikut apresiasi untuk seluruh Personel Polri lantaran selama ini Polri dianggap mampu dekat dengan masyarakat untuk mengetahui apa yang dibutuhkan mereka.