Berbagi Ta’jil Pada Pengguna Jalan di Berikan Polwan Polres Metro Bekasi

 




Polres Metro Bekasi - Kepolisian wanita atau polwan polres metro Bekasi melakukan giat pembagian ta’jil pada para pegguna jalan yang melintas perempatan lampu merah Jurong kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi(Selasa/19/04/22).

Dengan menyediakan sebanyak 200 ta’jil berupa makanan siap saji,petugas polisi wanita polres metro Bekasi satu persatu mendatangi pengguna jalan yang berhenti di perempatan lampu merah Jurong,untuk di bagikan takjil agar para pengguna jalan dapat berbuka puasa di bulan ramadhan.



Pembagian ta’jil tersebut di hadiri AKBP Nurhaini, S.H., M.H,AKBP Retno Satuti, S.H

dan juga Pembina Dwi Handayani, S.E, M.M serta beberapa anggota lainnya langsung melaksanakan Kegiatan Pembagian Takjil kepada Pengguna Jalan di TL Lampu Merah Jurong Cikarang Utara yang di bagikan sebanyak 200 bungkus.

menurut Kabagren polres metro Bekasi AKBP Nurhaini, S.H., M.H yang turun langsung membagikan tajil pada ratusan pengguna jalan mengaku apa yang di lakukan untuk sekedar membantu para pengguna jalan agar dapat berbuka puasa di bulan Ramadhan.



“hari ini kami para polwan polres metro Bekasi melakukan pembagian ta’jil pada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang kami pokuskan di prempatan lampu merah Jurong”ucap AKBP Nurhaini, S.H., M.H.

“kami berharap apa yang kami lakukan para polwan polres metro Bekasi dapat bermanfaat dan mudah mudahan hal serupa akan kami lakukan kembali” tandes AKBP Nurhaini, S.H., M.H