Tatap Muka Bersama Para Tenant, Kapolres Metro Bekasi Sampaikan amanat Kapolri

 



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menghadiri acara tatap muka bersama para Tenant perusahaan yang berada di Kawasan Industry Lippo Cikarang. Kegiatan tersebut digelar di Ballroom Plasa Maxxbox Orange County, Cikarang Selatan, Rabu (23/3/2022).


Gidion menyampaikan, bahwa kehadirannya tersebut adalah untuk Sharing dan menjalin silaturrahmi untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.


"Hadirnya kami disni bukan untuk menggurui akan tetapi kita sharing untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas saling memberi masukan, kami sadar bahwa kami belum sempurna dalam menjalanlam tugas kami," papar Gidion.


Gidion menambahkan, sesuai amanat Presiden dan Kapolri bahwa Polri harus hadir untuk bersama menjaga iklim investasi agar terus maju.



"Saat ini kami hadir untuk membantu bapak ibu sekalian, untuk kita bersama-sama menjaga iklim investasi yang baik, hal ini sesuai amanat Pak Presiden dan Pak Kapolri," pungkasnya.


Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 50 Tenant yang berada di Kawasan Industri Lippo Cikarang tersebut dilanjutkan dengan sharing dan diskusi.