Polres Metro Bekasi Gelar Pelatihan Tim Patroli Perintis Presisi

 



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi pimpin upacara pembukaan pelatihan peningkatan Kemampuan (Lakatpuan)Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi di Lapangan Promoter Mapolres Metro Bekasi, Kamis,(17/3/22).


Upacara pembuka pelatihan tersebut ditandai dengan penyematan tanda pelatihan secara simbolis kepada perwakilan anggota Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi


"Hari ini kita lakukan pelatihan kemampuan tim Patroli Presisi," kata Gidoan.


Ia menjelaskan, pelatihan ini adalah sebagai tanggung jawab untuk menghadirkan pemolisian yang lebih baik secara profosional dan terlatih dalam melindungi, pengayomi dan melayani masyarakat.


"Kegiatan ini adalah sebagai tanggung jawab dalam penghadirkan Pemolisian yang baik di tengah masyarakat," ujarnya.


Gidoan berharap, pelatihan ini dapat meningkatkan kapasitas kemampuan anggota  Tim Patroli Presisi untuk pendukung pelaksanaan tugas yang diberikan sehingga dapat diandalkan oleh Institusi Polri dan masyarakat guna menjamin keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Bekasi.


"Harapan kami pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan sehingga dapat menjamin keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Bekasi," tukasnya.



Diketahui sebelumnya bahwa Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi mendapatkan regenerasi anggota baru sebanyak 15 personil.


Prosesi penyematan tanda pelatihan tersebut dihadiri Wakapolres AKBP Deddy Supriadi bersama Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi.