“Pergaulan Yang Buruk Mengeringkan Tulang” Nasehat Kapolres Metro Bekasi Kepada Anak-Anak Di Kabupaten Bekasi



Polres Metro Bekasi – Ketika Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum berkunjung ke salah satu rumah warga di Kabupaten Bekasi dan bertegur sapa dengan anak-anak muda yang masih pelajar pada Selasa(22/3/22).


Gidion menyapa dan sekaligus memberi nasehat kepada anak-anak Terkait pergaulan yang sehat.


Gidion dengan penuh cinta kasih memberi arahan kepada pelajar agar menjauhi segala jenis atau bentuk pergaulan yang bisa membawa ke jalur negatif termasuk ajakan untuk Tawuran.


” Pergaulan Yang Buruk, Mengeringkan Tulang” menjadi seruan Gidion kepada pelajar, artinya jika tulang kering akan mengakibatkan lumpuh, sehingga tidak bisa belajar atau beraktivitas, jelasnya.


Pesan tersebut disampaikan Gidion kepada para anak-anak muda sebagai bekal untuk menjalankan tugasnya sebagai pelajar dalam kehidupannya dengan tujuan mulia.


Temu sapa tersebut mendapat respon yang sangat positif dari para orang tua dan berjanji akan menjaga anak-anak mereka terhindar dari segala macam bentuk kenakalan remaja yang bisa membuat mereka terbelenggu dan terjerat dengan persolan hukum yang dapat merugikan diri sendiri.