Kapolres Metro Bekasi Beri Penghargaan Kepada 29 Anggota Berprestasi



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 29 personil yang berprestasi di Lapangan Promoter Mapolres Metro Bekasi, Selasa(15/3/2022).


"Pagi ini kami berikan penghargaan kepada anggota Polres Metro Bekasi yang berprestasi," kata Gidion saat memberikan arahannya. 


Ia menjelaskan, pemberian penghargaan ini adalah apresiasi institusi Polri atas kinerja anggota yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri serta melaksanakan tugasnya melebihi panggilan dinas untuk memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan kepada masyarakat. 


"Penghargaan ini bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang memiliki prestasi dan mempunyai dedikasi tinggi kepada institusi," ujarnya. 


Ia membeberkan, penghargaan ini diberikan kepada 29 personil Polres Metro Bekasi yang berasal dari kesatuan yang berbeda. 


"Total dua puluh sembilan personel yang diberikan penghargaan atas kinerjanya," ungkapnya.



Gidion berpesan, personil yang menerima penghargaan dan seluruh anggotanya agar penghargaan ini bisa jadikan motivasi semua anggota untuk meningkatkan prestasi dan kinerjanya untuk institusi Polri. 


"Penghargaan ini jadi motivasi bagi kita semua agar selalu meningkatkan kinerja dan prestasi," pesannya. 


Sebelum mengakhiri arahannya, Ia mengucapkan selamat kepada 29 personel yang menerima penghargaan tersebut. 


“Selamat, kita semua merasa bahagia atas capaian nya,” pungkasnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres AKBP Deddy Supriadi bersama PJU (pejabat utama) Polres Metro Bekasi.(MI)