Vaksinasi SGC dapat Apresiasi Positif oleh Para Pedagang


Polres Metro Bekasi – Polres Metro Bekasi adakan gerai Vaksinasi Booster, Lansia dan Anak di Pusat Perdagangan Sentra Grosir Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/2/2022).

Kegiatan Vaksinasi terutama untuk Booster, Lansia dan Anak sedang digelorakan, mengingat masih meningkatnya kasus penyebaran Varian Virus Covid 19 yang disebut Omicron.

“kita laksanakan vaksinasi di lingkungan pusat perdagangan, untuk menyasar para pelaku usaha, costumer, pengunjung di lingkup Cikarang Utara,” Ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Gidion mengatakan, meskipun Omicron tidak terlalu berbahaya karena sudah ada kekebalan yang diberikan vaksin sebelumnya akan tetapi Polri tetap wajib memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“karena terdapat potensi yang besar dalam transmisi penyebaran Virus di Pusat Perdaganagan dan itu tidak disadari,” ungkapnya.

Sementara itu, apresiasi Positif diberikan oleh para pedagang dan pemilik toko di sekitar pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang atas digelarnya Gerai Vaksinasi tersebut.

Upay salah satu pedagang mengatakan sangat berterimakasih kepada para polisi yang sudah perhatian kepada pedagang kecil sepertinya.

“Seneng dan terima kasih buat pak polisi karena udah mau Adain vaksin buat kita para pedagang. Biar kita semua tetep tenang pas nyari nafkah atau dagang,” Ucap Upay.