SIGAP DAN GERAK CEPAT, WAKAPOLSEK TAMBELANG BERSAMA APARAT DESA PERBAIKI JALAN RUSAK UNTUK HINDARI KECELAKAAN



Polres Metro Bekasi - Adanya permukaan jalan raya  yang rusak  di jalan raya Sukaraja Kec.Tambelang di khawatirkan akan menimbulkan kecelakaan lalulintas terhadap para penggunan jalan yang melintas di jalan tersebut. 

Adapun Jalan Raya Sukaraja (kondisi jalan beton/cor) mengalami kerusakan/patah di bagian badan jalan teraebut berlokasi di Jalan Raya Sukaraja, Kp. Petecina Rt.001/001, Desa Sukaraja, Kec. Tambelang, Kab. Bekasi, selain rusak minimnya penerangan jalan sehingga pada waktu malam hari sering terjadi kecelakaan lalu lintas, di karenakan pengendara kendaraan bermotor/pengguna jalan lainnya selalu melakukan rem mendadak. 

Personil Polsek Tambelang Pimp. IPTU Gianto (Waka Polsek Tambelang) bersama Babinsa dan bekerjasama dengan Perangkat dan Warga Desa Sukaraja, dengan menggunakan alat dan bahan seaadanya secara swadaya dan bersama sama dilakukan  pengurugan dan penambalan dengan beton pada badan jalan raya yang mengalami kerusakan/patah, selanjutnya berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk dilakukan pemasangan lampu penerang jalan di sepanjang jalan raya Sukaraja Kec.Tambelang, Sabtu (26/02/2022). 

"Kami sangat khawatir terhadap jalan raya yang rusak tersebut, sehingga dengan gerak cepat Polsek Tambelang bersama sama dengan Muspika dan aparat Desa melakukan perbaikan terhadap jalan raya tersebut" Ucap Iptu Gianto. 



"Dengan menggunakan peralatan seadanya dan bahan material diadakan secara swadaya, jalan rusak tersebut dapat diperbaiki, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan yang lebih banyak oleh para pengguna jalan dan terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Tambelang" Tambahnya 

Ditempat terpisah Akp Miken Fendriyati SH.MH Kapolsek Tambelang menambahkan "Terima kasih kepada Wakapolsek Tambelang yang telah sigap dan gerak cepat memperbaiki jalan raya yang rusak, sehingga meminimalisir kecelakaan Lalu lintas dan terciptanya kamseltibcar lantas".