Kawal Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Vaksinasi



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan melaksanakan pengecekan pelaksanaan vaksinasi lansia dan booster di dua lokasi yang berbeda yaitu di Perum Cluster Malibu Cikarang Pusat serta di Perum Aquatic Garden Tambun Selatan, Sabtu (19/2/22) 

"Hari ini kita laksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di 2 tempat yang berbeda yaitu di Perum Malibu dan di Perum Aquatic Garden," ujar Gidion. 

Ia menjelaskan, peninjauan yang dilaksanakan saat ini guna memastikan pelaksanaan vaksinasi booster di wilayah Kabupaten Bekasi bisa berjalan lancar serta memastikan penerapan protokol kesehatan tetap berjalan sehingga tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. 

"Kita pastikan proses vaksinasi ini tetap menjalankan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat agar tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19," ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut Gidion pun mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang belum menerima Vaksin booster maupun dosis kedua agar segera datang di gerai-gerai vaksin dan Puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan vaksin. Menurutnya vaksin sangat penting sebagai sebagai pertahanan tubuh kita dari serangan virus Covid- 19.

"Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin karena vaksin sangat penting untuk pertahanan tubuh kita dari serangan virus Covid-19, " imbau Gidion.