750 Dosis Vaksin Disiapkan untuk Pekerja Industri



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan gelar pelaksanaan Vaksinasi Booster Presisi Polres Metro Bekasi bagi pekerja Industri di PT Supernova Flexsible, Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (25/2/2022).

“Hari ini sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk mengakselerasi vaksinasi Booster dosis ketiga di sektor industri maka kami bersama PT Supernova Flexsible yang ada di Cikarang untuk melaksanakan vaksinasi terhadap insan industri,” ucap Gidion dalam rilisnya di PT Supernova Flexsible Cikarang, Jumat (25/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi booster ini menargetkan sebanyak 750 dosis vaksin dengan menggunakan jenis vaksin Astrazeneka. Ia mengharapkan untuk para sektor industri dapat selesai melaksanakan vaksinasi sebelum memasuki bulan puasa.

“Hari ini targetnya sekitar tujuh ratus lima puluh orang dan vaksinasi ini sudah dilakukan yang ketiga kalinya, Saya imbau kepada peserta Vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam proses pelaksanaan Vaksin,” pungkasnya.