SDN 05 Suka Sari Di Datangi Petugas Polsek Serang Baru Untuk Lakukan Vaksinasi

Humas Polres Metro Bekasi - Polsek Serang Baru melaksanakan vaksinasi anak yang digelar di Sekolah Dasar Negeri 05 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi,” pada Kamis (06/1/2022).

200 dosis vaksin Sinovac untuk peserta vaksin kategori umum dari mulai umur 06 s/d 11 tahun dan berdomisili diwilayah Kecamatan Serang Baru.

Kapolsek Serang Baru AKP Sumantri mengatakan kegiatan pemberian vaksinasi massal dosis pertama yang menyasar pada anak berusia 6 sampai 11 tahun, yang bekerja sama dengan Puskesmas dan pemerintah Kecamatan Serang Baru.

“Untuk hari ini kita membuka di SDN 05 Serang Baru, dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai,” kata Kapolsek Serang Baru AKP. Sumantri.

Sebanyak 406 anak siswa sekolah sudah divaksin dan yang gagal divaksin 9 orang. ” Jadi total siswa yang mendaftarkan peserta vaksin sebanyak 415 orang siswa dari SDN 05.

“Peserta yang gagal di vaksin itu mempunyai riwayat penyakit bawaan,” kata Sumantri

Menurut Sumantri vaksinasi pertama untuk anak dosis yang digelar di Sekolah Dasar Negeri 05 Serang baru, untuk mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19 diwilayah Serang Baru