Polsek Tarumajaya Gelar Perdana Vaksinasi Booster Tahap Ke-3 Untuk Masyarakat Umum Usia 18 Tahun Keatas

 


Polres Metro Bekasi - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksin ke-3 (Booster) untuk masyarakat umum usia 18 Tahun keatas, jajaran Anggota Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno menggelar Vaksinasi Merdeka dosis lll yang dilaksanakan di Aula Promoter Mako Polsek Tarumajaya, Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Senen 24/1/22.

“Dengan demikian, ini adalah perdana terlaksananya vaksinasi Booster tahap ke-3 untuk masyarakat umum usia 18 Tahun keatas di Kecamatan Tarumajaya” Terang Kapolsek AKP Edy Suprayitno saat dikonfirmasi MATAJABAR.COM.

“Selain itu, ini sudah menjadi komitmen kami untuk terus mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 dengan menggiatkan program percepatan vaksinasi mulai dari vaksinasi Presisi, vaksinasi Aglomerasi dan vaksinasi merdeka yang tujuannya adalah membentuk kekebalan kelompok di masyarakat” jelasnya

Dengan terselenggaranya vaksinasi Booster tahap ke-3 untuk masyarakat umum, Kapolsek berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan tersebut agar pencapaian target pemerintah dapat terpenuhi.

Jumlah kehadiran warga yang melaksanakan vaksinasi perdana Booster dengan jenis vaksin MODERNA sebanyak 113 orang. Total jumlah tervaksin sebanyak 107 orang sementara jumlah yang gagal sebanyak 6 orang.