Kombespol Gidion Arif Setyawan Resmi Gantikan Kombespol Hendra Gunawan Sebagai Kapolres Metro Bekasi


Humas Polres Metro Bekasi - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si resmi digantikan dengan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H., M.Hum.

Acara lepas sambut digelar pada Rabu, 5 Januari 2022 di Polres Metro Bekasi Jl. Ki Hajar Dewantara No. 1 Jababeka Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K .

Dalam acara tersebut seperti biasa digelar Tradisi Pedang Pora dan tarian penyambutan oleh tim tari Polwan Polres Metro Bekasi.

Sementara tamu yang hadir dalam kegiatan itu terdiri dari Jajaran Polres Metro Bekasi yakni, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek serta personel Polres Metro Bekasi dan polsek jajaran.

Dalam kesempatan itu Hendra Gunawan selaku Kapolres lama memberikan pidato serta menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Polres Metro Bekasi.

"Ucapkan terima kasih untuk rekan rekan yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas di Polres Metro Bekasi. Kerja keras dari rekan-rekan semua, segala kebaikan yang saya terima,  saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih," kata Hendra Gunawan.

Dalam pidatonya Hendra menyampaikan, segala tugas yang telah dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi dapat bernilai ibadah dan membawa kebaikan bagi rekan-rekan dan keluarga.

"Banyak sekali kekurangan, kebodohan, kelalaian kezaliman, keburukan-keburukan yang saya lakukan sehingga banyak hal-hal yang membuat  tidak berkenan. Saya dan keluarga dari hati yang paling dalam mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya," kata Hendra dalam pidatonya sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Humas Polres Metro Bekasi (Aktual Indonesia) pada Kamis, 6 Januari 2022.

Selain itu Hendra berharap kedepannya kepada Kapolres yang baru Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K., S.H. dapat menjadi panutan dan pimpinan buat jajaran Polres Metro Bekasi.

Hendra yakin Polres Metro Bekasi akan lebih baik lagi kedepannya dengan pimpinan baru.

"Saya yakin beliau akan lebih baik lagi, Polres Metro Bekasi akan lebih baik lagi dengan konsep yang jelas dan strategi yang bagus serta fasilitasi, apapun yang beliau miliki yang akan membuat kebaikan seperti loyalitas, integritas sampai dicurahkan." kata Hendra.